Bangkesbangpol Kabupaten Madiun Gelar Rapat Koordinasi 3 pilar, Jelang Pemilu 2024 Agar Tercipta Madiun Yang Damai - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 22 Januari 2024

Bangkesbangpol Kabupaten Madiun Gelar Rapat Koordinasi 3 pilar, Jelang Pemilu 2024 Agar Tercipta Madiun Yang Damai



Madiun, Metro Jatim;
Bangkesbangpol Gelar rapat koordinasi jelang pemilu yang bertempat di gedung pertemuan Rongga jumeno Kabupaten Madiun, Jumat (19/01/2024).


Rapat tersebut dihadiri 706 yang beranggota oleh jajaran Forkopimda, Forkopimcam, KPU, Bawaslu , Kepala Uptd kabupaten Madiun dan 3 (tiga) pilar desa yang terdiri dari kepala desa babinsa dan bhabinkamtibmas.



Rapat koordinasi diisi oleh beberapa pemateri yaitu Bapak Pj Bupati Madiun, Kapolres Madiun, Kapolres Kota Madiun, Komandan Kodim 0803 Madiun dan Kepala Kejaksaan serta kepala desa se-Kabupaten Madiun.


Dalam rapat  yang dihadiri oleh bapak Pj Bupati Madiun (Tontro Pahlawanto) bertujuan agar menciptakan Kabupaten Madiun yang aman, damai, tertib serta mencegah adanya potensi konflik dalam pemilu 2024 ini yang diawali dari tingkat desa hingga tingkat Kabupaten Madiun.Semoga dengan adanya rapat ini pemilu 2024 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini