Calon Legislatif dari Partai Perindo Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Murah. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 31 Januari 2024

Calon Legislatif dari Partai Perindo Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Bazar Minyak Murah.

 


Banyuwangi, Metro Jatim;

Partai Perindo melalui caleg nya kini tengah mengunjungi Desa Secang Banyuwangi guna melaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat gratis dan bazar minyak murah. Mereka adalah Alfen Fafirly, S.T. caleg DPR RI dari Partai Perindo nomor urut 1 untuk Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Lalu ada Adibah Hakam, S.H. caleg DPRD Provisi Jatim 4 nomor urut 1 dan Raditya Kemara Yusandi Caleg DPRD Banyuwangi Dapil 8.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk kebermanfaatan untuk semua masyarakat. Karena tentu kegiatan ini sangat menguntungkan masyarakat yang dikunjungi. Mereka berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat khususnya di Desa Secang ini agar lebih sehat lagi.


Kegiatan sosial ini sendiri sebenarnya sudah puluhan tahun dijalankan, dan hari ini bisa terlaksana di Secang, Kalipuro. Mereka sendiri mentargetkan sebanyak-banyaknya titik untuk bisa melaksanakan kegiatan ini. Jadi jika ada permintaan yang desanya ingin diadakan kegiatan ini, bisa segera dikordinasikan.


Tiga poin utama kegiatan ini adalah kesehatan masyarakat, asuransi gratis (asuransi kecelakaan), peduli kebutuhan sembako masyarakat. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini