Pemasangan Kabel Wifi yang Diduga Bisa Membahayakan Keselamatan Warga yang Melintas - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 11 Februari 2024

Pemasangan Kabel Wifi yang Diduga Bisa Membahayakan Keselamatan Warga yang Melintas



Tulungagung, Metro Jatim;

Pemasangan kabel wifi yang seharusnya rapi dan tidak membahayakan pengguna jalan maupun warga sekitar. Hari ini terlihat jelas dengan adanya keluhan warga setempat baik yang melihat langsung maupun warga yang memiliki usaha di area tersebut. 


Pemasangan kabel wifi yang berada di sebelah timur area DAM Majan Desa Ketanon Rt. 3 Rw. 4 Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Propinsi Jawa Timur terlihat jelas sangat tidak rapi dan sangat rendah, sehingga bisa mengganggu keselamatan warga maupun para pengguna jalan yang biasa melintasinya.


Saat ditemui, pemilik warung lestari selaku ketua Paguyuban PKL mengatakan, "Saya akui mas memang benar pemasangan kabel wifi di sekitar sini terutama di depan warung saya sangat tidak rapi, tidak ada izin ke siapapun juga," tuturnya.


Tepatnya pada hari Minggu (11/2/2024) pukul 09.07 WIB, Ia bersama beberapa warga setempat bergerak bersama untuk merapikan kabel wifi tersebut demi keselamatan warga yang melintasi jalan ini dan warga sekitar.


Melihat kejadian seperti ini Ia juga merasa kecewa dengan adanya pemasangan kabel wifi yang tidak rapi sekaligus bisa membahayakan warga disini maupun warga lain yang melintasi jalan ini.


”Pada hari ini terlihat sangat tidak rapi dan sangat rendah,” jelasnya.


Ketua paguyuban PKL yg berada di timur DAM Majan berharap semoga kedepannya bos pemilik usaha pemasangan kabel wifi maupun staffnya bisa memasangnya dengan rapi tanpa membahayakan warga sekitar maupun warga lain pengguna jalan. (irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini