Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung Perbaiki Sarana Transportasi - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 29 Mei 2024

Dinas PUPR Kabupaten Tulungagung Perbaiki Sarana Transportasi


Tulungagung, Metro Jatim; 

Demi meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Kab. Tulungagung berupaya untuk tingkatkan sarana transportasi yang melalui dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) terus melaksanakan perbaikan serta menambal jalan desa yang ada di wilayah Tulungagung.


Dwi Hari Subagyo selaku Kadis PUPR mengatakan pihaknya sudah melaksanakan perbaikan – perbaikan serta menambal jalan-jalan yang berlubang. Tepatnya di Dusun Kradenan Ds. Karangrejo Sumbergempol secara Rutinitas Pemeliharaan maupun Perbaikan terus dilaksanakan secara bertahap.


Perbaikan jalan tersebut guna untuk menunjang akses dan merupakan jalan alternatif untuk menuju Kec. Kalidawir maupun Pucanglaban, sekaligus bisa meningkatkan Perekonomian masyarakat dengan perbaikan ini akan memperlancar sarana transportasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan perekonomian.


Dinas PUPR dalam melaksanakan Perbaikan Jalan menggunakan Anggaran Dana Alokasi Umum / DAU dan perlu dipahami dan dimaklumi oleh warga tulungagung bahwa Angaran Pemerintah sangat minim.


Memang ini merupakan kewajiban pemerintah dalam memberikan pelayanan demi rasa aman dan nyaman. (Budi).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini