Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 30 Mei 2024

Sukseskan Pilkada 2024, KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering Dengan Insan Pers


Kediri, metrojatim.com;

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mengajak pekerja media untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2024.


Ajakan ini disampaikan saat KPU Kabupaten Kediri menggelar pertemuan dengan AJI (Aliansi Jurnalis Independen), PWI (Persatuan Wartawan Indonesia), dan IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi) di salah satu kafe di Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Rabu 29 Mei 2024.


Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi mengatakan, kegiatan media gathering yang diadakan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara KPU dengan para pekerja media.


"Kami berharap dalam Pilkada 2024 ini bisa mengulang kembali harmonisasi antara rekan media dengan KPU seperti Pilkada tahun lalu. Kami mengajak bersama-sama untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2024," terangnya. 


Ninik berharap pekerja media ikut berperan serta mempublikasikan dan menginformasikan ke masyarakat umum terkait segala kegiatan tahapan pilkada 2024.


Media Gathering ini dikemas dengan acara diskusi yang menghadirkan beberapa narasumber di antaranya Arlis dari Prahum Dinas Kominfo, Ketua PWI Kediri Raya Bambang Iswahyoedi, Ketua AJI Danu Sukendro dan Ketua IJTI Kab Kediri Romi Dwi Juliandi.


Koordinator Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Kediri Nanang Qosim mengatakan, mulai hari ini setiap tahapan Pilkada dan kegiatan yang bersifat untuk konsumsi publik akan di share di grup media.


"Tidak ada batasan untuk rekan media dalam memperoleh informasi tentang tahapan Pilkada. Hanya saja pada momen tertentu kalau yang dibutuhkan lewat organisasi itu yang harus dipahami rekan media," paparnya. (Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini