RSUD Sumenep Siapkan Tiga Dokter Spesialis Untuk Merawat Gigi dan Mulut - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 25 Mei 2024

RSUD Sumenep Siapkan Tiga Dokter Spesialis Untuk Merawat Gigi dan Mulut



Sumenep, Metro Jatim;

Sumenep, Di Poliklinik Gigi dan Mulut RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep, yang terletak di Gedung Poli Terpadu Lt. 2, masyarakat disambut oleh tiga dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan terbaik. Ketiganya adalah drg. Ekhtiyanto Cahyadi, Sp.KG (spesialis konservasi gigi), Drg. Zainal Arifin, Sp.KGA (spesialis Kesehatan Gigi Anak), dan drg. Yenniy Ismullah, Sp. Perio (spesialis gigi periodonsia). 25 /05/ 2024.


Dengan kehadiran ketiganya, masyarakat Kabupaten Sumenep dapat merasa tenang karena segala keluhan kesehatan gigi, baik pada anak-anak maupun orang dewasa, dapat ditangani dengan baik di rumah sakit tersebut. Menurut Kasi Informasi RSUD dr. H, Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati, M.Kes, pelayanan medis disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, dan RSUD Moh Anwar menjadi salah satu yang paling komplit dalam hal ini.


Dokter spesialis konservasi gigi, drg. Ekhtiyanto Cahyadi, memberikan perawatan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan gigi secara optimal, mulai dari pencegahan dan perawatan gigi berlubang, hingga prosedur estetik seperti penambalan gigi estetik dan veneer.


Sementara itu, Drg. Zainal Arifin, Sp.KGA, fokus pada masalah gigi pada bayi, anak-anak, dan remaja, seperti karies gigi dan infeksi gigi, serta masalah pertumbuhan gigi.


Dokter spesialis gigi periodonsia, drg. Yenniy Ismullah, Sp. Perio, menangani kelainan jaringan periodontal secara menyeluruh, dengan tujuan mempertahankan fungsi dan kesehatan jaringan periodontal. Dari masalah gusi bengkak hingga resesi gusi, dokter periodonsia memiliki keahlian untuk mengatasi berbagai kondisi.


Sebuah testimoni dari salah satu pasien yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan bahwa prosedur pencabutan gigi dilakukan tanpa rasa sakit, mulai dari pembiusan hingga proses pencabutan, memberikan pengalaman yang nyaman bagi pasien.


Dengan kehadiran ketiga dokter spesialis ini, Poliklinik Gigi dan Mulut RSUD Sumenep memberikan layanan yang komprehensif dan berkualitas tinggi bagi masyarakat setempat, memastikan bahwa kesehatan gigi mereka tetap terjaga dengan baik. (Ya'koeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini