RSUDMA Terus Berupaya Meningkatkan Layanan Poli THT Untuk Masyarakat - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 14 Mei 2024

RSUDMA Terus Berupaya Meningkatkan Layanan Poli THT Untuk Masyarakat


Sumenep, Metro Jatim;

RSUD Moh Anwar (RSUDMA) Sumenep Madura, Jawa Timur, terus meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memperbarui dan memperluas layanan Poli THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan).

 

Poliklinik ini telah lama menjadi penyangga utama bagi pasien dengan keluhan medis terkait masalah tersebut. Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, RSUD Moh Anwar tersebut telah menginvestasikan sumber daya untuk melengkapi Poli THT dengan fasilitas kesehatan terkini.


Kepala Seksi Informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati, menegaskan bahwa poliklinik tersebut telah dilengkapi dengan peralatan medis yang lengkap untuk memastikan pasien mendapatkan penanganan yang optimal.


“Poliklinik THT telah menjadi bagian penting dari RSUD Sumenep selama bertahun-tahun. Fasilitasnya, termasuk peralatan medis, telah ditingkatkan untuk memenuhi kebutuhan pasien dengan keluhan medis di area THT,” jelasnya, Minggu (12/05/2024).


Pelayanan di Poli THT dipimpin oleh dokter spesialis berpengalaman dalam bidang THT. Dokter Dyah Pertama Suryanti, Sp.THT, merupakan salah satu dari mereka yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.


“Pasien yang memiliki keluhan medis terkait THT dapat mengunjungi Poli THT dan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis kami. Layanan ini tersedia setiap hari, kecuali Minggu dan hari libur nasional,” ujar Erfin.


Ia juga menekankan bahwa layanan di Poli THT dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat yang telah terdaftar atau bahkan yang belum terdaftar sebagai peserta JKN-KIS melalui program UHC.


“Hal ini sebagai upaya RSUD Sumenep untuk memastikan akses pelayanan kesehatan yang merata dan berkualitas bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya. (Yakoeb)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini