Ratusan Personil Gabungan Amankan Debat Publik Putaran Kedua - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 24 April 2018

Ratusan Personil Gabungan Amankan Debat Publik Putaran Kedua


Nganjuk, Suarajatim.net - Ratusan  personil Gabungan dari Polres Nganjuk dan Kodim 0810/Nganjuk serta Satpol PP Nganjuk dikerahkan  untuk mengamankan Debat Publik putaran Kedua, tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2018, yang di gelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nganjuk, di Gedung Wanita, jalan Yos Sudarso Nganjuk, Selasa (24/4/2018) pukul 19.00 WIB.

Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2018-2023 masing-masing Paslon nomor urut 1, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi (Novi-Marhaen), Paslon nomor urut 2, Siti Nurhayati-Bimantoro Wiyono (Hanung-Bima) dan Paslon nomor urut 3, Desy Natalia Widya-Ainul Yakin (Desy-Yakin).

Dalam pengamanan debat publik putaran kedua itu para personil disiagakan dibeberapa titik diantara di luar gedung, pintu masuk dan dalam ruangan debat publik.

Amatan suarajatim.net, debat publik kedua ini juga disiarkan secara live oleh 4 stasiun televisi dan disiarkan oleh 3 stasiun radio, serta publikasikan oleh media cetak dan maupun online. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini