Polres Nganjuk Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 01 Mei 2018

Polres Nganjuk Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional


Nganjuk, Suarajatim.net - Bertempat di Balai Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Jajaran Polres Nganjuk melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional (MayDay), Selasa (1 Mei 2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta itu diikuti oleh ratusan personil.

Dalam apel itu, Kapolres menyampaikan bahwa pengamanan aksi May Day agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, untuk titik lintasan buruh agar dilakukan pengaturan lalu lintas antisipasi kemacetan.


"Kawal giat aksi buruh sampai selesai, kita jaga agar masyarakat tetap nyaman dengan kegiatan buruh dan lalu lintas lancar, Jaga keselamatan diri, selalu berhati-hati dan waspada dalam pengawalan giat May Day," ungkapnya.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengajak kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik, iklas dan penuh rasa syukur, serta dalam melaksanakan tugas harus bersikap lebih humanis, sopan santun, hindari sikap arogan dan tidak melukai hati masyarakat. (Komarudin)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini