Basudewa Asli Sudah Layak Jadi Pemimpin - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 24 Juni 2018

Basudewa Asli Sudah Layak Jadi Pemimpin

Bojonegoro, Metro Jatim;
"Sesuai slogannya ASLI, lihatlah semua pendukung yang datang hari ini adalah masyarakat yang benar-benar ingin mendukung Basudewa untuk menjadi pemimpin Bojonegoro " itulah kata - kata yang terucap dari salah satu relawan paslon Basuki - Puji Dewanto, dalam momen kampanye akbar hari ini Sabtu (23/06/2018) di halaman Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro. 

Suprabto, salah satu keluarga dari Cabup Basuki, mengatakan bahwa puluhan ribu massa dan simpatisan yang hadir siang ini adalah pendukung asli Basudewa, " mereka datang untuk mendukung, dan bukan semata-mata karena hiburan dalam kampanye " katanya. 

Selain itu, Suprabto juga menyampaikan bahwa Basuki sudah layak untuk memimpin Bojonegoro, melihat dari perjalanan dan pengalamanya dalam berkarir di Bumi Angling Dharma.

" Pak Basuki adalah warga Bojonegoro Asli, wong ndeso dan anaknya petani, beliau sudah mengabdikan diri kepada masyarakat dan bekerja selama 35 tahun untuk Bojonegoro, sehingga Pak Basuki dan Kang Pudji Dewanto sudah layak untuk melanjutkan pengabdian itu dengan menjadi Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro periode 2018 – 2023 mendatang " terangnya. 

Ditambahkanya, Pak Basuki mendirikan sekolah dan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Rahmad yang berada di Jalan Untung Suropati Bojonegoro, adalah untuk masyarakat Bojonegoro, Keluarganya mendirikan Masjid Al Birru di Jalan Raya Dander dan mendirikan Sekolah Dasar (SD) 2 Lantai di Desa Karangsono Kecamatan Dander, juga untuk masyarakat Bojonegoro, " mari kita dukung Basudewa kedepan untuk menciptakan hal-hal baru yang tentunya berguna untuk masyarakat Bojonegoro " pungkasnya. 

Diakhir kegiatan, Suprapto bersama paslon Basudewa juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh masyarakat, simpatisan dan para pendukung dalam kampanye akbar hari ini.(GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini