Kondisi Jalan Poros Mrutuk - Mlangi Rusak Parah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 24 Juni 2018

Kondisi Jalan Poros Mrutuk - Mlangi Rusak Parah



Tuban, Metro Jatim;
Pengguna Jalan Harus ekstra hati - hati terutama kendaraan roda dua jika hendak melewati jalan poros yang menghubungkan Desa Mrutuk dengan Desa Mlangi Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Minggu (24/06/2018),kondisinya berlubang dan rusak. 

Kondisi rusaknya jalan poros ini tentu saja sangat menggagu pengguna jalan terutama  roda dua, hal ini terlihat banyaknya lubang menganga serta jalan bergelombang. Di sisi lain jalan poros ini juga belum adanya lampu penerangan jalan.

Berdasarkan keterangan warga setempat pengendara roda dua warga asal Babat yang hendak ke family nya di daerah Kecamatan Palang, terjatuh akibat dalamnya lubang di jalan poros tersebut. Hal itu di sampaikan Muswadi warga Desa Mlangi pada media Metro Jatim. 

" benar mas pernah ada satu keluarga asal Babat terjatuh di sini " sambil tangannya menunjuk di lubang yang menganga tepat di tengah jalan.

Masih menurut dia, jalan poros ini kondisinya sudah rusak mas, seperti yang terlihat banyak lubang di sana sini, jembatan timurnya rumah warga Dusun Gambuhan itu juga membahayakan, apalagi kalau malam hari terangnya. 

Lebih lanjut Muswadi menyampaikan bahwa, rusaknya jalan poros ini tentu sangat menggagu pengguna jalan, apalagi para pedagang yang menggunakan kendaraan roda dua.

Muswadi berharap agar dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tuban dalam hal ini yang menjadi kepanjangan tangan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tuban segera memperbaiki jalan poros tersebut, agar tidak ada korban - korban berikutnya, tegas pria berkumis ini. (yon)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini