MTS Muhamadiyah Kedungadem Gelar Acara Temu Kangen Angkatan 94 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 18 Juni 2018

MTS Muhamadiyah Kedungadem Gelar Acara Temu Kangen Angkatan 94



Bojonegoro;
Halal bihalal adalah rangkaian dari perayaan lebaran idul Fitri, pada umumnya masyarakat akan merangkaikan kegiatan tersebut dalam acara reuni akbar atau temu kangen.

Seperti para alumni Madrasyah Tsanawiyah (MTS) Muhammadiyah Kedungadem angkatan tahun 94, mereka melaksanakan halal bihalal yang digelar dalam acara temu kangen atau reuni, Senin (18/06/2018) pukul 12:30 WIB sampai dengan 15:00 WIB, bertempat di gedung KPRI Desa Drokilo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Acara temu kangen tersebut dihadiri oleh para Guru dan seluruh alumni MTS Kedungadem angkatan tahun 94.

Dalam sambutannya ketua panitia, Sugiarto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran dan kekompakan seluruh alumni siswa MTS Muhamadiyah Kedungadem angkatan 94, " semoga acara halal bihalal dalam temu kangen hari ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara kita semua " ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ucapan terima kasih juga mengalir dari para alumni MTS Muhamadiyah Kedungadem ditujukan kepada panitia yang telah berusaha keras demi berlangsungnya acara tersebut.

" Untuk Bapak Sugiarto, Bapak Imam, Ibu Siti Mukamanah dan Ibu Ima Zaskiyah, saya mewakili alumni tahun 94 mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya, berkat anda semua acara ini bisa berlangsung sukses " kata Didik, salah satu peserta temu kangen.

Rangkaian acara temu kangen siang itu juga di isi dengan pemberian tali asih kepada salah satu anggota yang sedang mengalami sakit, dan pemberian santunan ke panti asuhan. (GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini