Komunitas PWB Gelar Halal Bihalal Akbar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 19 Juni 2018

Komunitas PWB Gelar Halal Bihalal Akbar

Bojonegoro, Metro Jatim;
Komunitas yang menamakan diri Paguyuban Wong Bojonegoro (PWB) dalam momen lebaran Idul Fitri 1439 H tahun ini mengadakan kegiatan yang bertajuk Halal Bihalal dan Anniversary PWB. 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (18/06/2018) sekira pukul 00:00 WIB, bertempat di gedung Serbaguna Jalan KH Mansyur Kelurahan Ledok Wetan, Kecamatan Kota Bojonegoro. 

Acara berlangsung sangat meriah dengan kehadiran ribuan tamu undangan, baik dari kepengurusan komunitas yang tersebar di wilayah Kabupaten Bojonegoro, yaitu pengurus daerah (pengda) Kota Bojonegoro,  Pengda Timur, Pengda Selatan dan Pengda Barat. 

Selain itu hadir pula dari pengurus daerah yang berada diluar kota dan luar negeri, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Yogyakarta, Jabodetabek, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Hongkong, Taiwan dan Cps PWB. 

Ketua PWB, Suprapto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas waktu dan kehadiran para pengurus serta anggota Paguyuban Wong Bojonegoro dalam acara halal bihalal dan Anniversary PWB hari ini. 

" Terima Kasih kepada semua pengurus, anggota dan tamu undangan yang hadir, semoga silaturahmi ini semakin erat dan terus terjaga " ucap Suprapto Ketua PWB. 

Beberapa perwakilan dari group medsos facebook juga menghadiri acara tersebut, diantaranya Media Bojonegoro, Kabar Bojonegoro, Seduluran Wong Bojonegoro (SWB) dan group lainya. 

Dalam kemeriahan acara yang dihibur oleh penampilan musik orkes Baraputra PWB siang itu, mereka masih menyempatkan diri melakukan kegiatan sosial dengan memberikan satunan kepada 20 anak yatim piatu yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro. 

" Alhamdulillah PWB masih bisa berbagi dengan anak yatim piatu, saya berharap dengan bertambahnya usia semoga kedepan PWB bisa lebih baik dan solid lagi dalam silaturahmi dan eksistensi kegiatan sosial " pungkasnya. (GIK)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini