Warga Bangunsari Senang Terima Bantuan PKH - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 02 Juni 2018

Warga Bangunsari Senang Terima Bantuan PKH

Banyuwangi, Metro Jatim; Pendopo kantor Desa Bangunsari Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi sedang berkumpul ibu – ibu sebagai penerima manfaat dari Program Keluarga Harapan ( PKH ).

Sepertinya sesuai dengan nama programnya, kehadiran bantuan tersebut juga sesuai harapan. Pertama selain pada waktu pertengahan bulan romadhon di mana kebutuhan warga dalam tunaikan ibadah puasa, juga tak lama lagi akan sambut datangnya hari Raya Idul Fitri.

Salah satu warga penerima manfaat bantuan dari Program Keluarga Harapan ( PKH ) yang media lupa kenali namanya, sebut saja Marhamah, spontans saja ucap syukur dengan suara sedikit kencang sangking bahagianya ketika terima bantuan tersbut.

” Alhamdulillaaah…kesuwun ya Allaaah…kesuwun pak luraaaah, kari tepak nikai dugine bantuan nikai pak luraaaah…(Alhamdulillah terimakasih ya Allah, terima kasih pak kades, sangat tepat databgnya bantuannini pak Kades ) “, ungkap kebahagiaan si Marhamah.

Sementara Kepala Desa Bangunsari Sugio menuturkan bahwa, ” ini bantuan dari Program Keluarga Harapan mas, dan saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah atau realisasinya bantuan ini. Tidak seberapa nikainya tapi karenan momentnya yang tepat jadi sangat berharga bagi masyarakat bantuan ini mas. Saya berharap mudah – mudahan program ini berjalan lancar dan busa bermanfaat bagi si peneroma manfaat, ” kata Kades Sugio Jum’ar 1 Juni 2018, saat dikonfirmasi di ruang dinasnya usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warganya. (gus).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini