Begal Sadis Beraksi Kembali, Korban Dibacok Hingga Meninggal - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 28 Juli 2018

Begal Sadis Beraksi Kembali, Korban Dibacok Hingga Meninggal

Nampak Luka Bacok di Punggung Korban

Lumajang, Metro Jatim;

Deny Nugrah Pratama (22) warga Desa Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kabupaten Probolinggo dan Nur Haslina (20) warga Selokgondang Kabupaten Lumajang, menjadi korban keganasan pelaku begal saat keduanya tengah berkendara melintas di Jalan Raya Ranuyoso, Jum'at malam (27/7/2018) sekira jam 19:30 WIB.


Deny Nugrah Pratama tewas setelah dibacok oleh pelaku sementara Nur Haslina alami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit. 


Keduanya merupakan pasangan kekasih. Mereka berkendara dari arah Probolinggo menuju arah Lumajang (menuju ke rumah Nur Haslina). Namun na'as, setibanya mereka di Jalan Raya Ranuyoso utara Pasar Ranuyoso, mereka dihadang dan diserang oleh sejumlah pelaku begal dengan maksud meminta sepeda yang ia kendarai jenis Vario Nopol N 2660 UC untuk diberikan. 


"Pelaku sempat meminta sepeda, namun konci diamankan oleh si perempuan (Nur Haslina). Sempat terjadi perlawanan, akan tetapi saat pelaku membabi buta menyerang hingga si laki-laki (Deny Nugrah Pratama) terkena bacok lalu meninggal dunia," kata Kapolsek Ranuyoso AKP Ahmad Sutiyo saat diwawancarai awak media, beberapa saat pasca kejadian. 


Melihat korban terkapar, pelaku malarikan diri dan urung membawa pergi sepeda motor yang mulanya mereka minta. 


Deny Nugrah Pratama tewas dengan luka bacok pada bagian punggungg sebelah kiri dan dibagian pinggang sebelah kanan. Sementara Nur Haslina alami luka ringan dan trauma. 


"Untuk korban Nurhaslina dirujuk Puskesma Ranuyoso sementara korban meninggal diteruskan ke Lumajang untuk dilakukan otopsi," imbuh Kapolsek. 


Saat ini polisi tengah melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku aksi pembegalan ini. 


Peristiwa ini, mengesankan ditengah upaya pihak kepolisian yang kian tegas memberantas aksi kejahatan jalanan, tak membuat nyali para pelaku menjadi ciut.

Reporter : Abd Halim,Sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini