Jalan Poros Sukosewu Sampai Temayang Rusak Parah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 30 Juli 2018

Jalan Poros Sukosewu Sampai Temayang Rusak Parah



Bojonegoro, Metro Jatim;

Jalan poros yang menghubungkan Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu dengan Desa Sampang Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro Sabtu (30/07/2018) terlihat kondisinya sudah rusak parah


Jalan poros ini merupakan akses penting bagi dua Kecamatan tersebut menuju Kecamatan Kapas, baik pedagang, maupun siswa - siswi yang mengenyam pendididkan di Kecamatan tersebut. Tentu bagi masyarakat kondisi rusaknya jalan poros ini sangat menggagu aktivitas mereka sehari - hari.


Terlihat kondisi jalan poros ini berlubang, bergelombang dan tampak batu berserahkan di sana sini,  hal ini tentu saja membahayakan bagi pengguna kendaraan roda dua, maupun roda empat yang di kawatirkan terjadi Laka di jalan poros terasebut.


Menurut keterangan Wiwik Pujiningsih Kepala Desa Sukosewu saat di temui media ini di Balai Desa membenarkan bahwa jalan poros ini kondisinya memang sudah rusak, dan dirinya sering mendapatkan keluhan dan aduan warganya tentang kondisi jalan poros yang sudah rusak ini.


"Sering terjadi kecelakaan mas di jalan poros ini, bahkan sampai menimbulkan korban jiwa. Semoga bisa cepet di perbaiki agar tidak terjadi lagi korban - korban berikutnya." tutur Wiwik Srikandi Desa Sukosewu ini.


Masih menurutnya bahwa, dirinya bersama  masyarakat Sukosewu sangat mengharapakan perbaikan jalan poros ini, agar roda perekonomian masyarakat di Desanya semakin maju. Paparnya


Hal senada juga di sampaikan Sukardi, warga Desa setempat bahwa kondisi jalan poros ini sudah rusak parah, dan sering terjadi kecelakaan. Sukardi berharap agar DPU (Dinas Pekerjaan Umum)  yang merupakan kepanjangan tangan Pemkab Bojonegoro segera memperbaiki jalan poros ini,


"Saya berharap jalan ini segera di bangun mas, agar kecelakaan berkurang, kasian anak - anak sekolah yang lewat jalan poros Sukosewu Temayang ini mas." Pungkas Sukardi.


Reporte  : Gik
Editor     : Red

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini