WABUP WUJUDKAN JANJI POLITIKNYA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 30 September 2018

WABUP WUJUDKAN JANJI POLITIKNYA


Lumajang, Metro Jatim;

Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si hadir di tengah masyarakat Desa Labruk Kidul dalam acara jalan sehat yang diselenggarakan TP PKK Desa Labruk Kidul. Minggu pagi (30/9/2018) di Halaman Balai Desa Labruk Kidul.

Bunda Indah yang memberangkatkan peserta jalan sehat menyampaikan bahwa dirinya akan melaksanakan seluruh progaram dan janji-janjinya saat kampanye. Saat ini, program yang sudah bisa dinikmati masyarakat, antara lain program ibu melahirkan atau persalinan gratis. "Semua program akan kami laksanakan, tahun ini yang bisa kami laksanakan sejak tanggal 25 september 2018, semua ibu melahirkan gratis. Kami juga akan segera bekerjasama dengan bidan-bidan untuk ikut serta dalam program ini," ungkapnya.

Di hadapan masyarakat Labruk Kidul Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa Ia sudah memerintahkan Dispendukcapil untuk mempercepat pelayanan KTP. "Dispendukcapil sudah saya perintah agar pengurusan KTP maksimal 3 hari harus sudah selesai. KTP yang  hilang, pengurusan setengah jam. Tidak ada lagi petugas yang lambat melayani masyarakat,"  jelasnya.

Program lain yang menjadi janji-janji politik, Cak Thoriq-- Bunda Indah akan direalisasikan dan dilaksanakan di tahun 2019. 


Keunikan acara jalan sehat kali ini, para peserta jalan sehat memakai kostum jadul atau Tepo dulu. Ada yang memakai pakaian khas Madura, maupun pakaian khas Jawa lengkap dengan blangkonnya.

Reporter : Abd Halim sp

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini