Deklarasi Pelantikan Pemaparan Visi Misi Relawan Jokowi (Re'JO), DPC dan PAC se-Kabupaten Kediri. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 11 November 2018

Deklarasi Pelantikan Pemaparan Visi Misi Relawan Jokowi (Re'JO), DPC dan PAC se-Kabupaten Kediri.


Kediri, Metro Jatim;

Sabtu, 10 November 2018 pada pukul 14.00-15.45 WIB dilaksanakan kegiatan deklarasi, pelantikan serta pemaparan visi misi Relawan Jokowi (Re'JO) DPC, PAC se-Kabupaten Kediri di Rumah Makan Bu Lanny. Kegiatan ini bertujuan sebagi wujud Eksistensi dari tim Re'Jo khususnya di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh H. Kelana Apprillianto, SE. selaku ketua DPW Re'JO Provinsi Jawa Timur dan rombongannya, Mujiono selaku ketua DPC Kab. Kediri bersama jajarannya serta PAC se-Kabupaten Kediri.

Untuk saat ini tim Re'JO yang terbentuk hingga tingkat PAC adalah Provinsi Jawa Timur. Kegiatan deklarasi ini sudah dilaksanakan diberbagai kota / kabupaten di Jawa Timur.

Pada Deklarasi ini H. Kelana Apprillianto, SE. menyampaikan "Ayo Kita perjuangkan bersama dan Kita sepakat untuk memenangkan Bpk. Ir. H. Jokowi serta Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2019 nanti. Apa yang menjadi alasan Kita memilih beliau - beliau sebagai pemimpin negara? adalah karena bukti kerja nyatanya sebagai contoh : pembangunan jalan tol dan infranstruktur lain di seluruh Indonesia, bersih dari korupsi dan tegas menyikapi korupsi terbukti lebih dari 100 kepala daerah ditangkap karena kasus korupsi." begitu pungkasnya.

Ia juga menambahkan "Sebagai bukti beliau (Ir. H. Jokowi) seorang yang bersih adalah kemarin pada pendaftaran KPU harta kekayaannya hanya 50 Miliyar, serta anak - anaknya tidak ada yang bermain proyek, mereka bekerja pada bidang swasta, salah satunya berjualan Martabak, Pisang Goreng." Begitu imbuhnya.

Lalu Mujiono selaku ketua DPC Kabupaten Kediri dalam kesempatan tersebut berpesan "Kita sebagai masyarakat harus bertindak cerdas jangan sampai termakan oleh berita - berita HOAX yang tersebar melalui berbagai cara, salah satunya ialah melalui media sosial. Bertujuan untuk menyebarkan isu yang tidak benar mengenai Presiden kita saat ini." begitu pesannya.


Dalam acara ini Pimpinan Redaksi Metro Jatim, Pimpinan Redaksi Radar Timur, Dan rekan - rekan media lain diundang untuk meliput kegiatan deklarasi Re'JO di Kabupaten Kediri. (Doni)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini