NISA SABYAN MERIAHKAN MALAM PUNCAK HARJALU - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 16 Desember 2018

NISA SABYAN MERIAHKAN MALAM PUNCAK HARJALU


Lumajang, Metro Jatim;

Malam Puncak peringatan Hari Jadi Lumajang ke 763 tahun ini, berlangsung sangat meriah, dengan kehadiran Nisa' Sabyan, di Alun Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu (15/12/2018) malam.     

Daya pikat Nisa' Sabyan, mampu menyedot perhatian masyarakat Kab. Lumajang. Kendati kondisi hujan rintik-rintik, tak menggeser para penonton yang memadati alun-alun ibukota Kab. Lumajang.    Cak Thoriq menyempatkan duet dengan vokalis Nissa' Sabyan di panggung. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., (Cak Thoriq), yang merayakan hari ulang tahunnya ke-4, tepatnya satu hari sebelum malam puncak HARJALU, yaitu pada tanggal 14 Desember, terlihat menikmatinya.

Pada sambutannya, Cak Thoriq menyampaikan harapannya, agar program dan kebijakan dijalankan Pemkab Lumajang dapat langsung dirasakan masyarakat, namun masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan.      

Kedepan, "Pihaknya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur di desa - desa," ungkapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua warga masyarakat Kabupaten Lumajang yang sudah ikut memeriahkan malam puncak HARJALU tahun ini.                

"Saya berterimakasih kepada semua warga masyarakat, meskipun hujan, masih tetap berada di Alun-alun. Semoga kehadiran Nisa' Sabyan dapat menghibur masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ada Deklarasi Kampanye Damai yang dipimpin oleh Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Informasi KPU Lumajang, Muhammad Ridho'i Mujib, SE.                          
Deklarasi itu, diikuti oleh Pimpinan Partai Politik se-Kabupaten Lumajang yang ikut berkompetisi dalam Pemilu 2019. Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh Ketua Parpol se-Kabupaten Lumajang, Ketua KPU Lumajang, Bawaslu Kabupaten Lumajang dan Para Saksi.            


Deklarasi kampanye damai itu, sebagai wujud komitmen Parpol untuk menyukseskan Pemilu Presiden maupun Legislatif, agar berlangsung damai.

Reporter : Abd Halim, SP

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini