KONI Beserta Pengurus Cabor Bumi Orek-Orek Siap Tingkatkan Prestasi Atlet di Ajang PORPROV JATIM 2019 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 13 April 2019

KONI Beserta Pengurus Cabor Bumi Orek-Orek Siap Tingkatkan Prestasi Atlet di Ajang PORPROV JATIM 2019


Ngawi, Metro Jatim;

Pengurus Komite Olahraga Nasion (KONI) Kabupaten Ngawi  menggelar pemantapan Cabang Olahraga (CABOR) dan pelatih jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke IV, di Pendopo Widya Graha Pemkab. Ngawi, (Kamis, 11/04/2019).

Acara dihadiri Bupati Ir, H, Budi Sulistyono, Sekda  Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si, dan  Pejabat OPD  Pemkab Ngawi.

"Pemantapan pengurus cabor dan pelatih untuk persiapan Porprov Jatim 2019 mendatang itu dilakukan untuk adanya keseriusan atlet dan pelatih sekaligus melaporkan kondisi yang ada  dihadapan bupati. Sehingga semua yang berkompeten bisa termotivasi, alhamdulillah semua pejabat OPD yang hadir dalam acara pemantapan mendapat dukungan secara penuh," terang Soni Suprasono, ketua KONI Ngawi.

Lebih lanjut dikatakan Soni sapaan akrabnya, "Diajang Porprov ke-IV 2019 yang akan diselenggarakan di empat kota, Bojonegoro, Lamongan, Gresik  dan Tuban pada bulan Juli mendatang. KONI Kabupaten Ngawi akan mengirimkan sebanyak 21 cabang olahraga (CABOR) yang akan diikuti 142 atlet putra putri asal daerah Ngawi yang siap bertanding untuk merebutkan prestasi terbaiknya dan akan membawa nama baik Bumi Orek-Orek.

Soni beserta jajaran pengurus KONI Ngawi telah berkordinasi dengan pelatih dan pengurus semua CABOR akan berusaha semaksimal mungkin diajang Porprov tahun ini mencoba untuk bisa melenggang pada posisi diatas 15 besar. "Sebenarnya target tersebut sangat berat, mengingat persaingan sangat ketat dari masing -masing daerah yang turut berlaga, namun kami beserta  semua delegasi yang akan diberangkatkan nanti akan berusaha semaksimal untuk yang terbaik dan ini merupakan perjuangan kita semuanya untuk Negeri Ngawi Ramah," ujarnya.


Disinggung mengenai Bonus yang akan diberikan kepada Atletnya jika berhasil meraih emas, Ketua Koni tersebut berjanji akan memberikan bonus dengan besaran Puluhan Juta Rupiah. "Sekitar 30 juta, untuk peraih medali emas, medali Perak mendapat 15 juta dan medali perunggu 7,5 juta intinya adalah atlet ini bertanding dengan kebanggaan dan kehormatan daerahnya, jadi jika prestasi hadir maka Bonus juga cair," jelasnya. (Jm) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini