PWI Trenggalek Gelar Rapat Kerja I - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 13 April 2019

PWI Trenggalek Gelar Rapat Kerja I


Trenggalek, Metro Jatim;
Pengurus PWI Trenggalek Masa Bakti 2019-2022 menggelar rapat kerja I guna menetapkan program kerja tahunan jangka pendek serta jangka panjang di sekretariat PWI Trenggalek Jalan I Gusti Ngurah Rai Nomor 3 Sabtu 13/4/2019. Hal ini dilakukan guna menyamakan visi dan misi arah organisasi PWI Trenggalek.  Rapat kerja PWI Trenggalek I masa bakti 2019-2022 dibentuk dalam tiga (3) komisi untuk mempermudah rapat kerja sehingga program kerja bisa terealisasi dengan baik. 


Selanjutnya menurut Sekretaris PWI Trenggalek Hardi Rangga, S.H, PWI Trenggalek memiliki tiga (3) program kerka yaitu Program Kesekretariatan, Program Peningkatan Kesejahteraan dan Program Peningkatan Profesi.  Lebih lanjut, Komisi I di ketuai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Komisi II di ketuai Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan serta Komisi III diketuai wakil ketua bidang advokasi dan pembelaan wartawan.


"Kemudian Komisi I Siswanto memaparkan program kerja unggulan yang akan dilaksanakan dalam tahun 2019 mengadakan diklat Journalist di Sekolah Menengah ( SMP ) dan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) dan Pendidikan Jornalist di internal PWI Trenggalek," ungkapnya.


Komisi II Heru Wijaya memiliki Program kerja unggulan dalam bulan Romadhon akan menggelar Pildacil, pembagian Zakat, serta bagi - bagi takjil gratis untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek.  Lebih lanjut Komisi III Sumilih, memiliki program kerja bulan Agustus akan mengadakan Lomba Foto Grafi media untuk kalanya Journalist dan umum serta mengadakan sosialisasi undang - undang Pers dan peraturan lainnya guna menanggulangi maraknya wartawan bodrek.


Ketua PWI Trenggalek Ahmad Yulis Satriaji mengatakan, "Saya berharap hasil rapat Kerja PWI Trenggalek I bisa diaplikasikan serta dijalankan dengan baik nantinya. Kemudian seluruh anggota PWI Trenggalek bisa lebih solid sehingga tercapai tujuan sebagai journalis yang profesional kedepannya," tuturnya.


Penasehat PWI Trenggalek Hamzah Abdilah, S.T., S.H., M.H berpesan agar seluruh anggota PWI Trenggalek meningkatkan sumberdaya manusia serta menggali potensi profesi agar seluruh anggota PWI Trenggalek kedepan lebih profesional dalam menjalankan tugasnya. Seluruh anggota PWI Trenggalek bersepakat akan segera merealisasikan program kerja yang sudah dicetuskan serta siap mengemban amanah organisasi demi kemajuan serta menuju Wartawan yang profesional dan bermartabat. (Hrd/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini