Perpisahan Sekdes Desa Balongrejo Pindah Tugas di Kantor Kabupaten Bojonegoro - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 14 Mei 2019

Perpisahan Sekdes Desa Balongrejo Pindah Tugas di Kantor Kabupaten Bojonegoro


Bojonegoro, Metro Jatim;

Seketaris Desa (Sekdes) Balongrejo Kecamatan Sugiwaras Kabupaten Bojonegoro H. Agus Sujoko melaksanakan perpisahan Sekdes di balai desa pendopo  Desa Balongrejo Kecamatan Sugiwaras Kabupaten Bojonegoro yang, Minggu  sore pukul 17.00 WIB (13/05/2019). Kini beliau bertugas di Kantor Kabupaten. Pemindahan tugas tersebut merupakan hasil rotasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilakukan oleh Bupati Bojonegoro   Dr. Hj. Ana 'Muawanah beberapa waktu lalu. Acara perpisahan dihadiri oleh kepala desa, warga masyarakat, BPD, RT/RW, tokoh agama, polsek dan koramil Desa Balongrejo.


Dalam sambutannya, Sekretaris Desa Balongrejo, H. Agus Sujoko mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa Balongrejo yang telah memberi kepercayaan menjadi pelayan masyarakat. "Mengabdi untuk masyarakat Desa Balongrejo banyak suka duka yang saya alami. Namun yang terpenting masyarakat mendapatkan pelayanan dari saya selaku sekretaris desa,” paparnya.


Ia menambahkan kepindahannya bertugas di kantor kabupaten bojonegoro bukan berarti perpisahan yang sebenarnya. Sebab, beliau memang berdomisili di Desa Balongrejo dan juga siap membantu pemerintah desa jika memang dibutuhkan.


“Karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Balongrejo jika saya banyak melakukan kesalahan. Ini sangat berat bagi saya tapi ini adalah tugas negara,” lanjut H. Agus Sujoko sembari meneteskan air mata.


H. Agus Sujoko yang didampingi istrinya memohon doa restu kepada masyarakat desa agar dalam menjalankan tugas barunya selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.


Sementara itu, Kepala Desa Subagiyo mengatakan jika Pemerintah Desa Balongrejo mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian H. Agus Sujoko sebagai Sekdes Balongrejo. "Saya menjalankan roda pemerintahan bersama H. Agus Sujoko, beliau adalah tipe pengabdi masyarakat yang penuh disiplin dan dedikasi” kata Kades.


Selanjutnya Kades Subagiyo menambahkan siapapun yang akan menggantikan H. Agus Sujoko  sebagai Sekdes Balongrejo, untuk kedepannya hendaknya mampu meneladani semangat dan dedikasi Sekdes H. Agus Sujoko. (Gik)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini