PROGRAM (DD) DESA BENDUNGREJO BERJALAN LANCAR SESUAI HARAPAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 Agustus 2019

PROGRAM (DD) DESA BENDUNGREJO BERJALAN LANCAR SESUAI HARAPAN

Syaifuddin, Kepala Desa Bendungrejo

Nganjuk, Metro Jatim;

Terkait dengan Dana Desa (DD) pihak Desa Bendungrejo, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk telah melakukan berbagai persiapan pengalokasian dana tersebut.

Langkah awal telah dilaksanakan yaitu dengan cara dimusyawarahkan bersama bagaimana pengalokasian  DD desa Bendungrejo.

Dari musyawarah tersebut muncul ide untuk pembangunan infrastruktur jalan, berupa pengecoran jalan tembus antar desa Bendungrejo ke desa Ngepeh dengan panjang 528 meter lebarnya 3 meter tebal 15 cm.

Dalam pengerjaannya berjalan lancar, Saifuddin selaku kepala desa nendungrejo saat ditemui awak media Metro Jatim mengatakan bahwa pembangunan infrastuktur  jalan ini sangat bermanfaat  bagi masyarakat Bendungrejo dan sekitarnya khususnya.

Menurut Syaifuddin, dalam pengerjaanya pihaknya juga mempekerjakan masyarakat setempat dan di kacamatanya hasil pekerjaan mereka luar biasa.


Kades Bendungrejo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang ikut mendukung program DD.

"Mohon do'a restu dari semua pihak agar selalu bisa mengemban amanah dari masyarakat  agar semua berjalan lancar, terkait dengan anggaran DD agar sukses tidak ada halangan apapun. Saya berharap program DD akan terus berkelanjutan supaya pada pembangunan bidang infrastruktur di desa-desa bisa merata,"  ujarnya. (Rochmad/Khudori)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini