Perlakuan Kurang Sopan Dilakukan Oknum Perawat RSU dr. Iskak Terhadap Pasien - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 20 Februari 2020

Perlakuan Kurang Sopan Dilakukan Oknum Perawat RSU dr. Iskak Terhadap Pasien

Lita, keluarga korban dan Rifai selaku Humas RSU dr. Iskak


Tulungagung, Metro Jatim;

RSU dr. Iskak yang berada dilabrak oleh keluarga pasien, dikarenakan adanya perlakuan yang kurang sopan kepada salah satu pasien pada Rabu, (19/02/2020).

Menurut pengakuan Pasien yang bernama Hartini, "Kasar, sampai keluar darahe, Saya tidak melalui BPJS. Saya sudah bayar," ucapnya.


Dengan pengakuan dari salah satu pasien ini lalu pihak keluarga mencoba menemui Rifai, selaku humas RSU dr. Iskak Tulungagung.

Lita, keluarga Hartini (pasien) mengatakan "Saya sangat tidak terima sebetulnya dengan perlakuan salah satu perawat RSU Dr. Iskak. Telah membuat saudara saya merasakan sakit dengan keluar darah ditangan saat dilepas jarum infusnya, saya berharap jangan sampai terulang lagi peristiwa yang seperti ini dikarenakan akan mencoreng nama baik RSU dr. Iskak," paparnya.

Saat bertemu dengan Humas RSU dr. Iskak, keluarga pasien menjelaskan bagaimana detailnya perlakuan kasar yang dilakukan oleh salah satu perawat itu.


Rifai (Humas RSU dr. Iskak) juga menegaskan, bahwa dengan kejadian ini pihak kami meminta maaf dan akan membenahi lagi pelayanan kepada semua pasien yang ada disini, serta akan berencana menengok ke rumah Hartini. (Rahmad Irfani)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini