Pembelajaran Jarak Jauh SMP Negeri 1 Pace Persiapkan Daring dan Website Sekolah - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 04 September 2020

Pembelajaran Jarak Jauh SMP Negeri 1 Pace Persiapkan Daring dan Website Sekolah

Kepala sekolah Drs. Edi Sabadillah S, M.Pd.

Nganjuk, Metro Jatim;
Di masa New Normal ini, pembelajaran jarak jauh yang dilakukan oleh lembaga pendidikan SMP Negeri 1 Pace mengingatkan kita pada  perkembangan iptek di era digitalisasi ini. SMP Negeri 1 Pace berkomitmen untuk senantiasa meng-update diri supaya tidak ketinggalan dalam penyampaian pembelajaran.

Apalagi di masa pandemi covid-19 yang melarang adanya kerumunan massa, maka informasi-informasi penting disampaikan secara daring (dalam jaringan), hal inilah yang dilakukan oleh tenaga pendidik dan juga siswa siswa agar selalu mengikuti update data. Daring dalam pembelajaran merupakan  salah satu solusi terbaik memberikan layanan terbaik jarak jauh kepada peserta didik.

Kepala SMP Negeri 1 Pace, Drs. Edi Sabadillah S, M.Pd menyampaikan kepada awak media, "Di masa new normal ini, pembelajaran daring adalah cara yang tepat untuk berinteraksi antara guru dan murid dalam penyampaian materi pelajaran," jelasnya 

Ditambahkan oleh Edi, bahwa di lembaga yang dipimpinnya ada website SMP Negeri 1 Pace. Didalamnya terdapat informasi-informasi penting dan terbaru. Informasi-informasi penting tersebut antara lain: pengumuman kelulusan siswa kelas IX, pengumuman kenaikan kelas VII dan VIII, kegiatan PTS (Penilaian Tengah Semester), kegiatan PAT (Penilaian Akhir Tahun) serta perkembangan dan kemajuan sekolah. Ini disuguhkan sebagai wujud komitmen lembaga untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada warga sekolah dan masyarakat.

Sebagai sekolah favorit dan sekolah Adiwiyata, SMPN 1 Pace terus merevolusi diri menjadi lebih baik untuk lebih maju. Berbagai piagam penghargaan atau sertifikat telah diraih oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Pace, baik dibidang akademik, non  akademik, keagamaan dan lain-lain. (Lutfi Achmadi)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini