Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 3 di Desa Ngepoh - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 30 Juni 2021

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap ke 3 di Desa Ngepoh


Tulungagung, Metro Jatim;

Maraknya kembali wabah virus Covid-19 di negara Indonesia, maka diadakan penanggulangan dan pencegahannya dengan diadakan kegiatan vaksinasi ke setiap kabupaten termasuk Tulungagung. 


Seperti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap ke 3 diadakan pada tanggal 28 Juni 2021 di Desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung. 


"Antusias warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 sangatlah luar biasa dan sangat semangat, mereka menghadiri acara ini sampai selesai," ucap Sunaryo selaku kepala Desa Ngepoh saat di interview pada hari Senin (28/6/2021).


Dengan tingkat kehadiran sebanyak 130 orang untuk usia 45 tahun keatas menandakan warga sangat mendukung.

Sunaryo, Kades Ngepoh


"Kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk kita semua agar terlindungi dari virus Covid-19 yang merajalela sekarang ini,"tegasnya. 


Acara vaksinasi covid 19 ini dilaksanakan oleh puskesmas Tanggunggunung bekerjasama dengan pemerintah Desa Ngepoh.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh dr. Danang, Memi Mulandari selaku bidan desa, petugas lainya seperti Tanti, Herminasri, Melia dan petugas teknis lainnya.


Dimulai dengan tensi darah, pengukuran suhu badan, konfirmasi keluhan dan riwayat penyakit kepada setiap warga yang hadir mengikuti kegiatan vaksinasi.


Tetap dengan mematuhi protokol kesehatan acara vaksinasi Covid-19 terlaksana dengan baik dan lancar tanpa halangan apapun juga. 


Harapan Sunaryo selaku kepala Desa Ngepoh semoga wabah virus Covid-19 cepat berakhir dan semua terhindar dari virus ini. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini