Pembangunan Jalan Paving tahun 2019 di Desa Rejosari Ambles - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 05 Juni 2021

Pembangunan Jalan Paving tahun 2019 di Desa Rejosari Ambles


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan jalan paving di Desa Rejosari Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung terlihat ambles dibeberapa lokasi. Jalan paving ini dibangun pada tahun 2019.


Lokasi pembangunan paving yang ambles berada di Dusun Cumpleng RT 1 RW 1 Desa Rejosari Kecamatan Gondang.


"Memang benar, Mas, pembangunan jalan paving disini memang ambles. Dikarenakan tanah uruknya kurang padat dan dilewati kendaraan truk," ucap salah satu warga saat diinterview, Kamis (3/6/2021).


Keadaan jalan paving yang seperti itu membuat kenyamanan terganggu ketika melewatinya. Pembangunan jalan paving yang menggunakan dana desa sebesar Rp 85.948.000 sekarang terlihat ambles, sehingga perlu untuk diperbaiki. 


Perihal ini telah sampai kepada Hasim selaku kepala Desa Rejosari. Ia juga membenarkan jika keadaan jalan paving di Dusun Cumpleng ambles, dan akan diperbaiki.


"Perbaikan akan segera kita lakukan agar warga desa mendapatkan kenyamanan kembali tatkala melintasinya. Keinginan warga agar diperbaiki kembali jalan paving yang ambles akan segera kita wujudkan," terangnya.


Jalan paving ini sangat bermanfaat sebagai sarana jalan untuk warga Desa Rejosari tatkala beraktifitas maupun untuk kegiatan lainya. Wargapun berharap semoga jalan paving di Dusun Cumpleng segera mendapatkan respon dari pihak pemdes Rejosari. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini