Mobil Ambulance Pemdes Rejosari Berada di Halaman Rumah Salah Satu Staff - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 05 Juni 2021

Mobil Ambulance Pemdes Rejosari Berada di Halaman Rumah Salah Satu Staff



Tulungagung,  Metro Jatim;

Mobil ambulance yang dimiliki pemdes adalah sarana transportasi untuk warganya yang mengalami sakit dan memang membutuhkan bantuan ambulance. Pemdes Rejosari Kecamatan Gondang kabupaten Tulungagung memiliki sarana transportasi mobil ambulance yang sementara ini berada di halaman rumah salah satu staff Pemdes Rejosari. Posisi keberadaan mobil ambulance Oemdes Rejosari berada di halaman rumah salah satu staff itu diduga juga sudah lama.


"Ya memang benar mobil ambulance Pemdes Rejosari berada di halaman rumah salah satu staff. Keputusan itu diambil juga melalui hasil rapat bersama," ucap Hasim selaku Kepala Desa Rejosari saat diinterview, Kamis (3/6/2021).


Menurut Kades, selain dari hasil rapat bersama, mobil ambulance memang lebih aman berada disitu sambil menunggu anggaran untuk membuatkan tempat parkir di area balai desa. Jika mobil ambulance yang bernopol AG  1129 RP tersebut sdah berada di area balai desa, maka akan sangat memudahkan warga yang membutuhkan. 


Kepala Desa Rejosari juga berkata jika tulisan "Pemdes Rejosari" yang tertera di mobil ambulance akan diganti menjadi mobil siaga. 


Warga sendiri berharap semoga segera ada solusi dan cepat terealisasi. (Irfan)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini