Pembangunan Jalan Paving di Desa Baruharjo Sangat Bermanfaat untuk Akses Jalan Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 20 Juli 2021

Pembangunan Jalan Paving di Desa Baruharjo Sangat Bermanfaat untuk Akses Jalan Warga

  

Pembangunan jalan paving di Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek

Trenggalek, Metro Jatim;

Pembangunan jalan paving di Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek membuat warga senang. Akses jalan warga yang sebelumnya sudah rusak sekarang terlihat bersih, nyaman dan terlihat rapi.


Haji Bambang selaku Kepala Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek beserta Pemerintah Desa telah melaksanakan pembangunan jalan paving dengan menggunakan dana desa yang bermanfaat untuk warga. 


"Pembangunan ini udah terlaksana pada tahun 2020, yang terpenting sesuai prosedur dan bisa bermanfaat buat warga kita. Alhamdulillah warga sangatlah antusias dan gembira," ucap Kepala Desa Baruharjo pada hari Senin (19/7/2021).

H. Bambang, Kades Baruharjo


"Pavingnya sendiri kita pakai yang K300 dikarenakan kuat dan tahan lama, kita bekerja sesuai prosedur dan tidak ingin menyalahi aturan yang ditetapkan," ujarnya. 


Pemerintah Desa Baruharjo ingin agar warganya merasakan kemajuan dan kenyamanan tanpa adanya konflik apapun.


Pembangunan jalan paving ini dikerjakan secara swakelola bersama warga,dengan semangat yang luar biasa mereka bahu membahu menyelesaikannya pada tahun 2020.

Darmanto, warga Desa Baruharjo


Salah satu warga, Darmanto, berharap semoga Desa Baruharjo tambah maju diperbanyak pembangunan seperti pembangunan jalan paving ini. 


Kepala Desa Baruharjo mengatakan, "Semoga kita semua bisa menjaga, merawat hasil pembangunan yang telah dilaksanakan maupun yang akan datang, warga senang dan gembira kita pun menjadi senang juga," tutupnya. (Irfan) 

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini