Pembangunan Tembok Penahan Jalan di Desa Gondang Kecamatan Gondang - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 18 Juli 2021

Pembangunan Tembok Penahan Jalan di Desa Gondang Kecamatan Gondang


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan tembok penahan jalan di Dusun Sendung RT. 01 RW. 01 Desa Gondang Kecamatan Gondang telah dilaksanakan oleh tim pelaksana kegiatan pada tahun 2021. Akses pengairan di Dusun Sendung memang mengalami kurang pemerataan dan sering kali masuk ke area yang tidak semestinya. 


Dengan adanya saran dari warga beserta pihak pemerintahan Desa Gondang, maka di era kepemimpinan Bapak Wahyono selaku Kepala Desa dibangunlah tembok penahan jalan. 


"Anggaran pembangunan tembok penahan jalan diambilkan dari dana desa tahun 2021 ini sebesar Rp 38.190.000,- dengan volume  140 metee x 0,3 meter x 0,4 meter," ucap Bapak Wahyono selaku Kepala Desa Gondang pada hari Sabtu (17/7/2021).


Selain untuk memperbaiki aliran pengairan tembok penahan jalan ini juga berguna untuk penahan jalan paving yang barusan dibangun juga.


Manfaat untuk warga sangatlah bisa dirasakan dan dinikmati dengan adanya pembangunan tembok penahan jalan.


Seperti pernyataan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya berkata, "Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kkpala desa yang sudah mendengarkan keluh kesah kami selama ini," terangnya.


"Pembangunan sudah mulai terlihat di desa kami, ini merupakan kemajuan Desa Gondang," imbuhnya.


Harapan Bapak Wahyono selaku Kepala Desa Gondang semoga seluruh warga kompak dan bersama sama menjaga dan merawat hasil pembangunan dari dana desa ini. 


"Semoga kedepannya Desa Gondang bisa lebih maju lagi, lebih kompak dan selalu guyub rukun dalam melaksanakan segala kegiatan," tutupnya.

(IRFAN)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini