Realisasi Pembangunan Menggunakan Dana Desa Tahun 2019, 2020 dan 2021 Desa Gempolan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 01 Agustus 2021

Realisasi Pembangunan Menggunakan Dana Desa Tahun 2019, 2020 dan 2021 Desa Gempolan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung



Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan dengan menggunakan dana desa hampir merata di Kabupaten Tulungagung, di tiap desa pasti terlihat wujud pembangunan tersebut. 


Salah satunya yang terlihat yaitu di Desa Gempolan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Manfaat dari pembangunan ini sangat dirasakan oleh seluruh warga Desa Gempolan khususnya. 


Hasil dari pembangunan tersebut adalah pembangunan jalan paving, pembangunan saluran air, pembangunan tempat bermain anak anak, dan taman bunga. 


"Alhamdulillah di era kepemimpinan Bu Rusminah, S.Pd. M.Pd. selaku Kepala Desa Gempolan sangat terlihat kemajuan pembangunannya yang bisa bermanfaat untuk warganya," ucap bapak Sutrisno selaku warga saat diinterview pada hari Kamis (29/7/2021).


Warga pun menjadi senang dengan kepemimpinan Bu Rusminah. 


Pembangunan jalan paving manfaatnya untuk mempermudah akses jalan warga, memberikan kenyamanan warga saat melintasinya. 


Pembangunan saluran air bermanfaat untuk melancarkan arus air warga maupun air hujan agar tidak banjir. 


Pembangunan tempat main anak-anak berguna untuk area bersantai, bersenda gurau, dan memberikan kenyamanan bagi warga. 


Pembangunan taman bunga berguna untuk memperindah akses pinggir jalan, memberikan kesejukan dan juga membikin nyaman para pengguna jalan saat melintasinya. 


Pemerintah Desa Gempolan berharap semoga dengan adanya pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa ini bisa di rawat dan tidak merusaknya.


Salah satu Kepala Dusun Gempolan juga mengatakan untuk saat ini di era kepemimpinan Rusminah, S.Pd., M.Pd. ini sangat terlihat kemajuannya.


Koordinator Liputan Jatim dan Koordinator Tim Investigasi Jatim: IRFAN

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini