Taman Desa Gempolan Merupakan Realisasi Pembangunan dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2020 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 01 Agustus 2021

Taman Desa Gempolan Merupakan Realisasi Pembangunan dengan Menggunakan Anggaran Dana Desa Tahun 2020


Tulungagung, Metro Jatim;

Pembangunan di segala aspek sudah mulai terealisasi dengan menggunakan anggaran dana desa, hampir merata pembangunan pembangunan tersebut di Kabupaten Tulungagung. Salah satunya yang sudah terealisasi perwujudannya yaitu di desa Gempolan Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. 


Terlihat bangunan taman yang indah dan memberikan keasrian di pinggir jalan. Pembangunan taman ini dilaksanakan oleh tim pelaksana pada tanggal 24 maret sampai 24 April 2020 dengan menggunakan dana desa sejumlah Rp 50.000.000,-.


"Desa Gempolan di era kepemimpinan Bu Rusminah, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Desa Gempolan memang memberikan kemajuan terutama dalam hal pembangunan," ucap Bapak Yono selaku Kepala Dusun Gempolan saat dikonfirmasi pada hari Kamis (29/7/2021).


Dengan adanya bangunan taman ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Gempolan, selain memberikan kesejukan juga menambah keindahan di pinggir jalan.


Ucapan kepala dusun dikuatkan dengan penjelasan salah satu warga yang sangat gembira dengan adanya bangunan taman yang di cat warna-warni. 


Ide brilian dari Pemerintah Desa Gempolan Kecamatan Pakel bisa diterima oleh masyarakatnya sehingga memberikan dampak positif.


Harapan dari Pemerintah Desa Gempolan adalah semoga kita semua bisa merawat dan menjaga hasil dari wujud pembangunan ini. Serta semoga wabah virus Covid-19 juga cepat berakhir dan musnah, agar semua bisa beraktifitas secara normal kembali. 



Koordinator Liputan Jatim dan Koordinator Tim Investigasi Jatim : IRFAN

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini