Merasa Tidak Adanya Keterbukaan Informasi Publik yang Pasti, Ayoung Akan Menghadap Bupati Tulungagung. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 11 Oktober 2021

Merasa Tidak Adanya Keterbukaan Informasi Publik yang Pasti, Ayoung Akan Menghadap Bupati Tulungagung.

Ayong, Putra Suwegnyo


Tulungagung, Metro Jatim;

Keinginan dari putra kandung Suwegnyo, Ayong belum terpenuhi pada saat ini yaitu melihat Surat Keputusan pamong desa Campurdarat yang asli. Suwegnyo sendiri merupakan salah satu pamong yang diberhentikan oleh Pemdes Campursarat.


"Baik dari Pj Kepala Desa Campurdarat, staff tata usaha, Kasi Pemerintahan, Camat maupun Kabid tata kelola pemerintahan desa sudah kita konfirmasi akan tetapi pihak kita belum melihat SK yang asli," kata Ayoung. 


"Padahal saya cuma ingin melihat SK pemberhentian ayah saya yang asli,kenapa mereka seakan tidak menghiraukan perihal ini dan seakan dipermainkan," ujarnya. 


"Keterbukaan informasi publik belum saya dapatkan dari pihak pemdes Campurdarat sampai saat ini tentang SK yang asli dikarenakan selalu saja berbelit-belit jawaban mereka," lanjutnya.


Sumiran, paman Ayoung juga membenarkan jika dari pihak keluarga Ayoung cuma menerima Surat salinannya saja, maka dari itu keponakannya ingin melihat dan memastikan adanya SK yang asli di Pemdes Campurdarat ini.


"Jika benar benar Pemdes Campurdarat tidak bisa menunjukkan SK yang asli maka saya akan menghadap langsung ke Bapak Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung," terang Ayoung. 


Ayoung merupakan putra pertama dari Bapak Suwegnyo, dengan semangat yang luar biasa mewakili pihak keluarganya, ia memperjuangkan haknya sebagai warga Desa Campurdarat yang ingin mendapatkan keterbukaan informasi publik tentang SK yang asli. 


Harapan Ayoung dan ibunya berharap dengan menghadap Bapak Maryoto Birowo selaku Bupati Tulungagung mereka berdua mendapatkan solusinya. 


Semoga kedepannya Pemdes Campurdarat memberikan pelayanan keterbukaan informasi publik yang lebih baik lagi, sehingga tidak membingungkan warganya.


Dewan Redaksi: Irfan

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini