USAI DILANTIK, HERU SUSANTO, S.E. IKRARKAN KEBERSAMAAN DEMI KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN WARGANYA - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 20 Februari 2022

USAI DILANTIK, HERU SUSANTO, S.E. IKRARKAN KEBERSAMAAN DEMI KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN WARGANYA

 

Madiun, Metro Jatim;

Heru Susanto, S.E. adalah salah satu kepala desa terpilih yang dilantik bersama 143 kepala desa serentak oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, kemarin Rabu (2/2/2022) di Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun. Kini Heru Susanto, S.E. resmi menjabat sebagai pejabat nomor satu di desa yakni menjadi kepala Desa Sewulan Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun.


Saat ditemui wartawan Metro Jatim usai dilantik, Heru Susanto, S.E berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan dan kemakmuran warga di desa tanpa pilih kasih sesuai visi dan misinya yang disampaikan, hingga akhirnya di terima masyarakat dan mengantarkan dirinya menjabat kepala Desa Sewulan Kecamatan Dagangan.


Pembangunan yang dimaksud adalah membangun sarana dan prasarana yang bersifat untuk kepentingan semua warga desa.


Kepada media ini, Heru Susanto, S.E. menyampaikan, setelah resmi menjabat pasca dilantik, dirinya akan memulai beradaptasi bersama seluruh perangkat desanya, mulai dari ketua RT, RW, kamituo atau kepala dusun, para kaur dan staff berikut lembaga BPD dan tokoh masyarakat, pemuda dan lain-lainnya guna memulai pekerjaan sangat penting mensinergikan semua elemen masyarakat yang ada, perangkat, lembaga dan kepemudaannya.


”Agar apa yang nantinya yang sudah menjadi keputusan bersama dalam menentukan program-program kegiatan desa berjalan dengan lancar. Dengan demikian pembangunan akan benar-benar terwujud,” jelasnya.


Pun demikian terkait mengembalikan keadaan sosial bermasyarakat pasca pilkades juga penting untuk dilakukan, mengingat kamtibmas adalah salah satu penunjang keberhasilan pembangunan di desanya.


”Yang terpenting adalah tidak ada rivalitas lagi, semua bersatu dan saya berharap tidak ada lagi yang beranggapan beda pilihan atau apapun itu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bermasyarakat di desa kita Sewulan yang kita cintai bersama. Mari bersama-sama bergandengan tangan demi kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan yang bersifat demi kepentingan bersama,” pungkas Heru Susanto, S.E. kepala Desa Sewulan. (Ike)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini