Warga Desa Tanjungsari Sangat Antusias Terhadap Pelaksanaan Vaksin di Balai Desa - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 24 Februari 2022

Warga Desa Tanjungsari Sangat Antusias Terhadap Pelaksanaan Vaksin di Balai Desa

Balap Santoso selaku Kepala Desa Tanjungsari Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.

Tulungagung, Metro Jatim;

Dengan adanya Pelaksanaan vaksin yang bertempat di Balai Desa Tanjungsari Kecamatan Karangrejo warga sangat antusias, giat vaksin dilakukan pada tanggal 26 Februari 2022. Giat vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti harus memakai masker. 


Pelaksanaanya dimulai pada pukul 08.00 WIB - selesai (pukul 12.00 WIB), yang diikuti oleh 100 warga Desa Tanjungsari Kecamatan Karangrejo. 


”Acara vaksinasi ini dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas, bidan setempat, dan para staff Desa Tanjungsari,” ucap Balap Santoso saat di interview pada hari Sabtu (26/2/2022).


Jenis vaksin yang diberikan adalah jenis booster atau vaksin ke 3.


”Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa halangan apapun juga,” ujarnya.


Balap Santoso mengatakan giat vaksinasi ini diperuntukkan bagi lansia, dan masyarakat umum. Manfaat dari beberapa vaksin ini untuk warga adalah untuk membentuk kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19.


Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, ”Saya sangat mendukung dan berterima kasih kepada pihak Pemerintah Desa yang telah melaksanakan giat vaksinasi terhadap kita semua selaku warga Desa Tanjungsari,” ungkapnya.


Harapan Kades Tanjungsari semoga kita semua selalu dalam perlindungan ALLOH SWT, terhindar dari virus Covid 19. ”Semoga virus ini cepat berakhir dan musnah sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas tanpa rasa was-was,” harapnya.


Dewan Redaksi: Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini