Akses Jalan Untuk Warga Desa Kresikan Mengalami Kerusakan - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 26 Maret 2022

Akses Jalan Untuk Warga Desa Kresikan Mengalami Kerusakan


Tulungagung, Metro Jatim;

Jalan merupakan sarana penghubung antara satu dusun ke dusun yang lain maupun dari satu desa ke desa lain. Untuk meningkatkan perekonomian warga desa jalan merupakan faktor penting menjadi penunjangnya. 


Jika jalan umum mengalami kerusakan seperti yang dialami oleh warga Dusun Kembangan RT. 3 RW. 2 Desa Kresikan Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung maka sangat mengganggu aktifitas warga. Selain menghambat aktifitas warga, sering terlihat pula warga yang jatuh tatkala melintasi area jalan ini. 


"Area jalan umum yang dilintasi oleh warga memang udah lama mengalami kerusakan dan belum diperbaiki oleh Dinas terkait,warga pun mengalami rasa was was tatkala melintasinya, selain orang dewasa akses jalan yang rusak ini juga dilewati oleh anak anak sekolah," ucap Sukri selaku Kepala Desa Kresikan saat ditemui di ruangan kerjanya, Jum'at (25/3/2022)


Para petani pun juga mengeluhkan adanya akses jalan ini yang mengalami kerusakan. Salah satu warga yang pernah jatuh di jalan ini berharap supaya Dinas terkait segera bersedia untuk membantu memperbaikinya.


Pihak Pemdes Kresikan juga memiliki harapan yang sama supaya jalan yang rusak disini segera mendapatkan tanggapan beserta tindakan untuk diperbaiki oleh Dinas terkait. 


Jika jalan yang rusak ini segera mendapatkan tanggapan dan langsung diperbaiki maka seluruh warga Desa Kresikan sangatlah senang dan tidak merasakan was-was lagi tatkala melintasinya. 


Dewan Redaksi : Irfan.

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini