Dialog Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat Terkait Prokes - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 13 Oktober 2022

Dialog Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat Terkait Prokes


Blitar, Metro Jatim;

Aipda Kristiono selaku Bhabinkamtibmas tetap berikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan patroli rutin kewilayahan. Rabu (12/10/22). Aipda Kristiono mengatakan bahwa kami sengaja dan menyempatkan waktu untuk berdialogis dengan warga yang kami temui untuk berikan himbauan prokes seperti pengunaan masker". ucapnya. Tujuannya apa, "Yaitu agar warga masyarakat kita terlindung dari potensi sebaran penyakit ang mudah menular melalui udara". imbuha lagi.


Ditempat terpisah Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan bahwa salah satu upaya pencegahan penularan penyakit tersebut diantaranya dengan tidak bosan melaksanakan atau berikan himbauan protokol kesehatan kepada segenap warga masyarakat saat anggota melaksanakan patroli. Pandemi sudah berjalan kurang lebih 2 tahun sudah sangat banyak korban dari pandemi ini, meskipun sekarang ada tren yaitu menurun seiring dengan semakin masifnya pelaksanaan vaksinasi, anggota kami melalui Bhabinkamtibmas tetap intensif melaksanakan edukasi dan himbauan prokes di tengah warga.


“Hal ini seperti sudah menjadi rutinitas kami sehari-hari. Tujuannnya tidak lain adalah agar segenap warga kita terlindung dari ancaman penyakit yang mudah menular. "Oleh sebab itu kami senantiasa siap melaksanakan himbauan prokes dimanapun kami berada ini agar warga tetap disiplin dan tidak lengah,” pungkasnya. (Iman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini