Pelatihan Tenaga Pendampingan Sekolah Dasar Inklusi Menuju Pendidikan Yang Lebih Baik - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 13 Oktober 2022

Pelatihan Tenaga Pendampingan Sekolah Dasar Inklusi Menuju Pendidikan Yang Lebih Baik



Madiun, Metro Jatim;

Bertempat di ruang pertemuan Dikpora Kabupaten Magetan jl. Karya Darma No. 169 Tulung, Ringinanom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan telah dilaksanakan Pelatihan Tenaga Pendampingan Sekolah Dasa Inklusi Kabupaten Magetan oleh dosen pendamping Universitas PGRI Madiun program Pascasarjana, (Magetan, 15/03/2018).


Berdasarkan surat tugas yang dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Direktur Pascasarjana Universitas PGRI Madiun, Dr. Muh. Hanif, M.M, Pd. Nomor : 072/C/UNIPMA/2018, telah menugaskan kepada  Dr. Bambang Eko Hari Cahyono M.Pd dan Dr. Dwi Rohman Soleh, S.S.,M.Pd serta Rika Prasetya Cahyaningrum, sebagai tenaga Pendampingan Sekolah Dasar Inklusi di Kabupaten Magetan, pelaksanaan kegiatan dimulai dari tanggal 15 - 19 Maret 2018.


Sebagaimana diketahui bersama bahwa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Magetan, merupakan salah satu bagian dari pemerintah daerah Kabupaten Magetan yang mempunyai Fungsi sebagai penyelenggaraan urusan Pemerintah Daerah dan tugas pembantuan dibidang pendidikan sebagaimana dijelaskan dalam Peraturan Bupati Magetan Nomor : 64 tahun 2011 pasal 2.


Menurut keterangan dari Dosen Pendamping Dr. Dwi Soleh, S.S.,M.Pd kepada awak media, "Tujuan dari pelaksanaan Program ini adalah untuk dapat terselenggaranya Pendidikan yang Lebih baik untuk mewujudkan masyarakat yang bugar, cerdas, berbudaya, berdaya guna, mandiri, kompetitif dan unggul," tuturnya.


Sedangkan harapan kedepan dari pihak Dosen pendamping, "Untuk pencapaian target program kegiatan sesuai dengan Tupoksi, Visi dan Misi Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Magetan, agar  benar-benar menyiapkan secara Maksimal, materi Program secara cermat sehingga pelaksanaannya bisa mencapai tujuan yang diharapkan," tutupnya.

(Ismantono)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini