Pemdes Billapora Timur Kembali Salurkan BLT DD Tahap Akhir Tahun 2022 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Rabu, 14 Desember 2022

Pemdes Billapora Timur Kembali Salurkan BLT DD Tahap Akhir Tahun 2022


Sumenep, Metro Jatim;

Pemerintah Desa (Pemdes ) Billapora Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura. kembali  Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD) periode Oktober, November dan Desember dengan nominal 900 per  Keluarga Penerima Manfa’at (KPM). dana tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) Th 2022.  


“Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM )menerima Rp.900.000,-(sembilan ratus ribu rupiah) dibagikan secara simbolis di balai desa setempat Senin (05/12/2022).


Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.


Sedangkan dalam kegiata tersebut dihadiri oleh muspika setempat diantaranya Camat Ganding,  Kapolsek  Ganding, Koramel Ganding, Pendamping desa Billapora Timur dan Ketua BPD desa Billapora Timur, juga semua perangkat dan Kades.


H. lmam Mawardi, S. Pd.I. selaku Kepala Desa Billapora Timur, dalam sambutannya menyampaikan,  harapan kami bagi seluruh penerima bantuan BLT DD hari ini, agar digunakan untuk membeli kebutuhan pokok untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari dan semoga bermanfaat untuk keluarga, dan terus tingkatkan kewaspadaan dalam bentuk kerjasama dengan semua pihak untuk memberantas Covid 19.



Mawardi menambahkan,  untuk BLT DD tahun 2022 sudah selesai untuk hari ini adalah periode akhir, semoga kedepannya kita bisa membangun berupa fisik, karena tahun ini belum bisa membangun sepenuhnya dikarenakan dana desa tahun 2022 40% BLT DD di alihkan ke  covid-19. semoga Covid-19 segara berakhir sehingga ekonomi  pulih kembali seperti sebelumnya, dan kami pemerintah desa bisa membangun dan mengedepankan desa lebih baik lagi dari sebelumnya.


Salah Satu penerima bantuan BLT DD desa Billapora Timur, setelah diwawancarai dengan media ini, dan namanya tidak mau dipublikasikan mengatakan, ”Saya mewakili penerima batuan BLT DD, kami dangat berterima kasih kepada  pemdes Billapora Timur pasalna dengan adanya bantuan ini sangat membantu kami, dan sangat bermanfa’at bagi keluarga kami untuk menunjang ke butuhan keluarga kami dalam keadaan situasi dan kondisi seperti ini,” pungkasnya. (YAKOEB/ AIS)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini