Jumat Curhat, PJI DPC Kediri Raya Bersinergi Dengan Polsek Mojoroto Polres Kota Kediri Ajang Dengar Dan Mencari Solusi Bersama Warga - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 25 Februari 2023

Jumat Curhat, PJI DPC Kediri Raya Bersinergi Dengan Polsek Mojoroto Polres Kota Kediri Ajang Dengar Dan Mencari Solusi Bersama Warga


Kediri, metrojatim.id.;

Kapolsek Mojoroto Kota Kediri kembali melaksanakan Jumat Curhat atas instrukasi Kapolda Jatim untuk menampung aspirasi dan keluhan warga masyarakat serta menyambung silaturahmi dengan anggota Jurnalis  PJI DPC Kediri Raya dan warga di Warung Kuliner Kali Brantas milik Imam, pada Jumat (24/02/2023).


Dalam menanggapi curhatan terkait keluh kesah warga Kapolsek menyampaikan, pihaknya bersama Forkopimda  telah mencanangkan program-program terbaik untuk wilayah Kediri Kota.


Menanggapi saran dari warga, disebutkan ramainya lalu lintas di jalan Veteran, Kompol Mukhlason SH. selaku Kapolsek Mojoroto diharapkan segera koordinasi dengan dinas Perhubungan untuk dipasang tiang satelit CCTV pemantau jalan.


"Nanti akan kita sampaikan ke Dinas terkait juga termasuk keamanan jalur penambang penyeberangan di KKB ini. Baik dari segi manajemen pengelolaan dan keamanan beserta asuransinya bagi pemakai jasa ini."  jelas Kompol Mukhlason SH.


Dijawabnya dari permohonan usulan warga Mojoroto, Erick Bagus Indranatan dan Wiwik mengatakan ke depan jajaran Kepolisian Polsek Mojoroto  selalu siap dalam menampilkan peran ketoprak wayang orang maupun barongan Kuda Lumping sebagai wujud cinta kesenian dan kebudayaan.



" Khusus di pasar wilayah Mojoroto, saya akan koordinasi dengan pihak PD pasar untuk merealisasikan menyanyikan lagu Indonesia Raya di jam tertentu. Usulan yang bagus sebagai wujud bela negara di lingkungan pasar." jelas Kompol Mukhlason SH.


Akhir Kristiono AMd. SH. selaku Ketua PJI DPC Kediri Raya menyampaikan perlunya rutinitas jadwal giat seperti ini oleh jajaran Polsek Mojoroto dalam ajang dengar dan memberi jalan keluar keluhan warga.


" Dengan ini Kami dari organisasi Profesi Wartawan Persatuan Jurnalis DPC Kediri Raya memberikan piagam penghargaan kepada Kompol Mukhlason SH. Kapolsek Mojoroto Kota Kediri sebagai Perwira Polri dari Polres Kediri Kota yang terdekat dengan Wartawan Kediri Raya. Semoga penghargaan ini bisa memberi motivasi positip atas kinerja rekan-rekan Kepolisian di wilayah hukum Kota Kediri yang lebih baik." pungkasnya. (Tim PJI Kediri Raya)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini