Kesebalasan ARPEGA SMP NEGERI 3 Tulungagung sebagai Juara Bertahan Dalam Laga Final SMAKSTA Cup 2023 - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 26 Februari 2023

Kesebalasan ARPEGA SMP NEGERI 3 Tulungagung sebagai Juara Bertahan Dalam Laga Final SMAKSTA Cup 2023



Tulungagung, Metro Jatim;

Kembali lagi  Tim dari kesebelasan ARPEGA SMPN 3 Tulungagung berhasil meraih sukses menjuarai SMAKSTA Cup 2023 setelah mengalahkan Tim kesebelasan dari SMPN 1 Campurdarat dengan skor  4 – 1. Kembali kejuaraan tersebut di raih  dalam rangka Dies Natalis SMAKSTA ke – 55 yang diselenggarakan di lapangan  Rejoagung mulai tanggal 13 hingga 23 Februari 2023.


Drs.Heni Hendarto, M.Pd., Kepala SMPN 3 sangat mengapresiasi hasil jerih payah anak anak didiknya dan segenap  pembina serta dengan pelatihnya sehingga ARPEGA tetap bisa mempertahankan gelar juara 1 di kejuaraan sepak bola antar Sekolah Menengah Pertama Se -  Kabupaten Tulungagung.

 

”Syukur Alhamdulillah kami ucapkan berkat kekompakan tim dan pelatih Arpega SMPN 3 Tulungagung pada  hari ini Jumat (24/02/2023) telah kembali berhasil meraih juara 1 dalam SMAKSTA 2023,” ucapnya.


Hariadi, S.Si., sebagai Ketua Panitia SMAKSTA Cup Tulungagung 2023,  mengatakan, bahwa pertandingan hari ini merupakan pertandingan final yang dijadwalkan pada Kamis (23/02/ 2023) sore kemarin karena kondisi hujan deras, sehingga pertandingan dihentikan, dan hanya dilaksanakan 1 babak saja yakni dengan skor 1 – 0 untuk SMPN 3 Tulungagung.


“Pertandingan hari ini merupakan lanjutan dari pertandingan sore kemarin yang sempat dihentikan itu,” kata Hariadi.


Lebih lanjut Hariadi mengatakan, bahwa  pertandingan sepakbola antar pelajar tingkat SMP tersebut adalah merupakan kegiatan tahunan yang tujuannya adalah  untuk meningkatkan motivasi sepakbola di kabupaten Tulungagung, serta membantu PSSI ASKAB Tulungagung dalam menjaring pemain-pemain muda bertalenta khususnya bagi pelajar di Kabupaten Tulungagung.


Beliau juga berharap kepada masyarakat kabupaten Tulungagung untuk ikut serta membantu memajukan persepakbolaan di Tulungagung agar semakin lebih baik.


Sumarji, selaku bidang kompetisi PSSI ASKAB Tulungagung ketika dikonfirmasi  pihaknya sangat mendukung atas terselenggaranya pertandingan sepakbola antar pelajar SMP ini yang mana digelar setiap tahunnya oleh SMA Katolik Santo Thomas Aquino Tulungagung.


“Alhamdulillah sejak dimulainya laga pertandingan awal hingga akhir semua bisa berjalan dengan lancar dan sukses, serta mampu menghasilkan para juara,” timpalnya. (Team dewan redaksi).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini