Bupati Lumajang Dan Wakil Bupati Lumajang Tetap Memberi Semangat Kepada ASN Saat Apel Pertama - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 27 April 2023

Bupati Lumajang Dan Wakil Bupati Lumajang Tetap Memberi Semangat Kepada ASN Saat Apel Pertama


Lumajang, Metro Jatim;

Pasangan harmonis akan tetap maju di Pilkada periode tahun yang akan datang tetap sebagaimana tetap semangat yaitu, Thoriqul Haq mengapresiasi seluruh bawahannya, yang tetap memberikan layanan prima kepada jajarannya.


Mereka berkomenmen  untuk terus tetap semangat dalam meneruskan pembangunan daerah kab Lumajang.


“Saya dan Bunda Indah bersyukur, sudah banyak sistem kinerja yang jauh lebih melayani kepada masyarakat, saya mengapresiasi pelayanan yang dilakukan tiada henti oleh Perangkat Daerah, seperti waktu lebaran kemarin, banyak pelayanan masih buka, tidak libur,” ujar dia dalam Apel ASN di Halaman Pemkab Lumajang, Rabu (26/4/2023).


Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa Layanan tersebut dilakukan oleh tim Disependukcapil yang masih membuka layanan pengurusan adminduk meskipun lebur lebaran.


,"selain itu juga ada Tim Ngaspal keliling, serta beberapa tim yang menjaga pos pengamanan operasi Ketupat yaitu tim medis, tim Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan beberapa PD lainnya.


Di sisi lain, wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang atas kinerjanya, selama kepemimpinannya bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Momen lebaran kali ini merupakan lebaran terkahir Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menjabat.


“Kami megucapkan terima kasih atas kinerja para ASN, kami tidak bisa bekerja tanpa bapak ibu semua. Dan kami mohon maaf apabila ada kebijakan kami yang mungkin kurang berkenan,” pungkasnya.

(Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini