Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Pantau Wisatawan di Pantai Lumajang. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 28 April 2023

Kapolres Bersama Forkopimda Lumajang Pantau Wisatawan di Pantai Lumajang.



Lumajang, Metro Jatim;

Teriknya matahari pantai mengiringi langkah kaki Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Sitomurang S.H., S.I.K., M.H bersama Forkopimda untuk memantau wisatawan Lumajang maupun dari luar Lumajang yang berkunjung ke Pantai Wotgalih Yosowilangun maupun Pantai Watu Pecak Pasirian Kabupaten Lumajang.


Dalam kunjungannya bersama Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. memberikan himbauan kepada pengunjung wisata pantai di wilayah Kabupaten Lumajang untuk tidak mandi dilaut serta menyampaikan bahwa dirinya menekankan agar petugas terus melakukan upaya pengamanan dan pengawasan. Mengingat, momentum hari raya Idul Fitri saat ini adalah "zero insiden". Ujar Kapolres Lumajang melalui Kasi Humas Ipda Novandy Helda Prasetya.


"Ini adalah kerja tim, kolaborasi dan sinergi, Polres Lumajang bersama Pemerintah Kabupaten Lumajang siagakan petugas yang lakukan pengamana. Kita sudah briefing  pada personil baik dari Kodim, BPBD maupun tim SAR", ujar Ipda Novandy.


"Silakan hubungi pos pelayanan terpadu bila memerlukan bantuan atau informasi terkait kejadian atau gangguan di lokasi wisata,” ujar Ipda Novandy. (Halim)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini