KEGIATAN PENERANGAN JALAN DESA PINGKUK KECAMATAN BENDO KABUPATEN MAGETAN - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Sabtu, 20 Mei 2023

KEGIATAN PENERANGAN JALAN DESA PINGKUK KECAMATAN BENDO KABUPATEN MAGETAN


Magetan, Metro Jatim;

Desa pingkuk Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan telah melaksanakan kegiatan penerangan jalan PU Desa Pingkuk sepanjang kurang lebih 1 Km,yang mencakup ada sebelas RT. Tujuan dari diadakannya kegiatan  ini yaitu untuk mencegah terjadi kecelakaan akibat kurangnya penerangan jalan dan juga untuk mempermudah masyarakat dalam beraktivitas.


Saat ditemui media Metro Jatim Bapak Kepala Desa menjelaskan bahwa diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan adanya keluhan dari masyarakat.


Dengan adanya aspirasi dari masyarakat Bapak kepala Desa beserta perangkat Desa Pingkuk dan BPD segera merealisasikan aspirasi masyarakat ini guna mewujudkan kenyamanan Desa Pingkuk dalam menggunakan jalan.


Sumber dana penerangan jalan ini berasal dari sumbangan Bapak kepala desa dan dibantu oleh masyarakat desa pingkuk juga oleh RT. Guna untuk membayar perbulanan daya setrum listrik serta pemasangan nya.



Salah seorang warga Desa Pingkuk Rt.16 mengatakan sangat mendukung dan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa beserta Perangkat Desa Dan BPD atas direalisasikan penerangan jalan untuk menuju Desa Pingkuk Kabupaten Magetan lebih Maju Membangun. (Hendi Cse)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini