Zero To Hero Team Bersama Salah Satu Perangkat Desa Pelem Meninjau Kembali Warga Yang Semestinya Memperoleh Bansos - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Kamis, 20 Juli 2023

Zero To Hero Team Bersama Salah Satu Perangkat Desa Pelem Meninjau Kembali Warga Yang Semestinya Memperoleh Bansos



Tulungagung, Metro Jatim;

Keramah-tamahan warga dan memiliki sikap kerukunan yang baik merupakan ciri khas masyarakatnya. Begitu pula hal yang sama dicontohkan oleh Bp. Mujialam selaku Kepala Desa Pelem Kecamatan campurdarat Kabupaten Tulungagung.


Saat Zero to Hero team bertemu dengan beliau menyambut dengan senyuman khasnya dan keramahannya. Obrolan kita awali tentang bansos untuk warganya, "Saya sangat mendukung dan setuju dengan adanya bansos untuk warga, yang terpenting memenuhi syarat dan ketentuan," ucapnya.


Jika ada warga yang layak mendapatkan bansos akan tetapi terlewatkan, Ia akan langsung memerintahkan perangkat Pelem untuk melaksanakan peninjauan langsung ke kediamannya, Senin (17/7/2023). Seperti yang barusan dilakukan peninjauan kembali oleh Eko selaku kepala Dusun Bangak kepada keluarga Bp. Puji Hartanto selaku warga Dusun Bangak Desa Pelem.


Bp. Eko mengatakan, ”Keluarga Bp. Puji memang layak mendapatkan bansos dari pemerintah dan akan kami usahakan,” tuturnya.


Dengan peninjauan kembali seperti ini pula warga ikut gembira dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Pelem. "Terima kasih Bp. Mujialam atas adanya kegiatan peninjauan kembali kepada keluarga kami, sehingga bisa bermanfaat bagi keluarga ini. Semoga kebijaksanaan Bp. Mujialam bisa tercapai dan terwujud,” kata Bp. Puji Hartanto.


”Alhamdulillah dengan adanya perintah seperti ini dari Bp. Mujialam selaku Kades keakraban dengan warga bisa terjalin kembali,” ucap Eko. Segala perintah Bp. Mujialam dan keinginan beliau untuk warga, ia sangat mendukungnya.


Bp. Mujialam berharap, "Semoga dengan kegiatan peninjauan kembali data warga yang berhak mendapatkan bansos bisa berguna dan bermanfaat," tutupnya. Zero to Hero team juga sangat mendukung dengan kebijaksanaan Bp Mujialam selaku Kepala Desa Pelem Kecamatan Campurdarat. (Irf)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini