Ali Mansur, Kepala Desa Terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Jambesari Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Tahun 2023. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 03 November 2023

Ali Mansur, Kepala Desa Terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa Jambesari Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi Tahun 2023.

 


Banyuwangi, Metro Jatim;

Desa Jambesari Kecamatan Giri Kabupaten Banyuwangi telah melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan kepala desa. Kepala Desa terpilih pada tahun 2023 ialah Ali Mansur. Setelah mejadi Kepala Desa, Ali Mansur berharap Desa Jambesari maju, sejahtera, dan produktif. Beliau juga memastikan jika akan memikirkan kemajuan desa.


Ali Mansur juga ingin tetap menguri-uri acara adat istiadat setempat, serta menghidupkan kembali acara-acara keagamaan dan lembaga yang ada di desa yang bertujuan untuk kemasyarakatan. Selain itu Beliau juga memiliki program meningkatkan SDM Desa Jambesari dengan diadakan pelatihan-pelatihan UMKM dan banyak kegiatan yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat.

”Saya sangat berterimakasih karena dipercaya warga Desa Jambesari untuk memimpin desa. Saya akan melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat Desa Jambesari, karena saya ingin bermanfaat untuk mereka,” tuturnya saat diwawancara oleh wartawan Metro Jatim.


Ali Mansur juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua warga Jambesari, karena masyarakat Jambesari yang telah ikut serta menyukseskan jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala desa tahun 2023 ini. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim kemenangannya, mulai dari Dusun 1 hingga Dusun 5. 


”Tiada Kata lain yang kami ucapkan melainkan banyak-banyak terima kasih dan juga mohon maaf mudah-mudahan apa yang tim perjuangkan mengawal suara-suara kecil untuk memenangkan kami mudah-mudahan dibalas oleh Allah,” ucapnya.


”Belum ada kesuksesan dan kemenangan kalau Ia belum bisa membawa Desa Jambesari untuk maju dan sejahtera,” tutupnya. (Herman)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini