Lampaui Target, Peserta Membeludak Padati Jalan Sehat Satu Putaran Prabowo-Gibran di Tulungagung. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Minggu, 04 Februari 2024

Lampaui Target, Peserta Membeludak Padati Jalan Sehat Satu Putaran Prabowo-Gibran di Tulungagung.


Tulungagung, Metro Jatim;

Lautan manusia memadati Jalan Sehat 1 Putaran Prabowo-Gibran, yang digelar  oleh Team Kampanye Daerah (TKD) dan dihadiri  langsung oleh Caleg DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Tulungagung dari partai pendukung Paslon nomer urut 02 Prabowo Gibran pada hari Minggu (4/02/2024 ) di Alon Alon Tulungagung.


Acara ini didukung oleh 8 partai Koalisi  Indonesia Maju. Dengan berbagai macam hadiah ditampilkan di atas panggung serta iringan musik yang mengalun mengantarkan keberangkatan peserta jalan sehat.


Ketua Panitia Jalan Sehat 1 Putaran, Ir. Tatang Yoga MM. menyebutkan bahwa luar biasa  lantaran peserta yang hadir melampaui target yang ingin dicapai panitia.


“Target panitia itu 7000 peserta dari semua penjuru kota Tulungagung. Tapi setelah dilihat peserta yang hadir, ternyata pesertanya hampir dua kali lipat dari target yang ada,” sebut Tatang.


Jalan Sehat 1 Putaran ini, menempuh rute sejauh 2 kilometer dan kembali finish di  Aloon-Aloon Tulungagung. Sejumlah pimpinan partai pengusung Prabowo-Gibran juga turut hadir dalam kegiatan kegiatan ini.


Jalan sehat Prabowo Gibran ini dimulai tepat pukul 8 pagi dengan start dan finish di Aloon-Aloon Tulungagung. (Sur)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini