Pembagian Gaji Insentif Guru TPQ, Guru TK, Guru PAUD di 3 Dusun Desa Jatimulyo. - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Selasa, 02 April 2024

Pembagian Gaji Insentif Guru TPQ, Guru TK, Guru PAUD di 3 Dusun Desa Jatimulyo.


Tulungagung, Metro Jatim;

Desa Jatimulyo merupakan salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung dengan Sugiyono selaku Kepala Desanya. Pada hari Selasa,(2/4/2024) pukul 09.00-10.00 WIB menghadiri kegiatan ini bersama bu Mujiati (Sekdes Jatimulyo), para kasi, dan para Kaur ,yang bertempat di Balai Merdeka Desa Jatimulyo (lantai 2). Ikut hadir juga dalam kegiatan ini: 19 orang guru TPQ, 3 orang guru TK, dan 2 orang guru PAUD. 


Sugiyono selaku Kepala Desa Jatimulyo berkata, Pemberian gaji insentif ini diberikan kepada 19 guru TPQ di 3 dusun yaitu Dusun Patikreco, Dusun Jabon, dan Dusun Baran. Perbulannya mendapatkan gaji sejumlah Rp50.000. 3 guru TK di 3 dusun, perbulannya mendapatkan gaji sebesar Rp150.000 dan 2 orang guru PAUD di 3 dusun perbulannya mendapatkan gaji sebesar Rp. 150.000. Gaji tersebut diambilkan dari Dana Desa Jatimulyo sebesar Rp20.400.000.



”Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan lancar tanpa halangan apapun juga,” tuturnya.


Sugiyono selaku Kepala Desa Jatimulyo berharap semoga dengan adanya kegiatan ini para guru lebih semangat untuk memberikan ilmunya kepada anak didiknya yang merupakan para generasi penerus dan sekaligus merupakan putera puteri dari warga tiga dusun di Desa Jatimulyo.


”Semoga para pemuda dan pemudi di Desa ini menjadi pemuda, pemudi yang soleh dan solehah,” tutupnya. (irf).

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini