DLH Kabupaten Kediri Turunkan Petugas Kebersihan Pasca Polres Kediri Gelar Tabliq Akbar - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Jumat, 17 Mei 2024

DLH Kabupaten Kediri Turunkan Petugas Kebersihan Pasca Polres Kediri Gelar Tabliq Akbar


Kediri, metrojatim.com;

Dalam rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilkada 2024 aman, damai, lancar dan kondusif, Polres Kediri mengadakan kegiatan Tabliq Akbar dengan mengundang penceramah KH Agus Muhammad Iqdam atau Gus Iqdam asal blitar pada Rabu (15/5/24) malam. 


Kegiatan ini tentunya dipadati oleh banyaknya jamaah yang datang dari segala penjuru daerah, yang pastinya akan berdampak pada banyak sampah yang terkumpul di area tersebut. 


Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri Arman Fuadi menyampaikan bahwa Dinas Lingkungan  Hidup menurunkan 60 personil petugas kebersihan. 


" Kami menurunkan kurang lebih 60 personil dari wilayah petugas kebersihan pare ada 4 zona kita kerahkan semua dengan dibantu teman-teman dari TPA, juga kita siapkan 2 unit truck untuk pengangkutan sampah-sampah itu, disamping itu kita siapkan toilet umum agar situasi tetap kondusif disaat acara sedang berlangsung hingga selesai ".


" Begitu kegiatan ini sudah selesai , teman-teman petugas kebersihan langsung melakukan upaya pembersihan dengan menyapu di sekitar area, malam ini juga kita upayakan area sekitar maupun area dalam mapolres sudah bersih semua dari sampah-sampah yang di tinggalkan oleh jamaah pengajian ini ", lanjutnya. 


Masih menurut Amran, hal ini merupakan bentuk kerjasama antara Polres Kediri dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri dalam upaya untuk menciptakan kebersihan di lingkungan sekitar Polres Kediri pasca selesainya mengadakan kegiatan Tabliq Akbar ini. (Franky)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini