ULP, Pelimpahan Pelelangan Masih Minim - METRO JATIM

Breaking

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini

Senin, 01 April 2019

ULP, Pelimpahan Pelelangan Masih Minim


Trenggalek, Metro Jatim;

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Trenggalek sampai sekarang masih terima pelimpahan Pengadaan Barang dan Jasa dari Satuan Kerja Perangkat Daerah sebelas ( 11 ) Paket pekerjaan, Rabu 27/3/2019.

Dalam hal ini Sekretaris Ormas LAKI DPC Kabupaten Trenggalek Sumileh menuturkan Senin (1/4/2019), "Lelang Pengadaan Barang dan Jasa seharusnya sekarang sudah banyak yang sudah ditayangkan serta pemenangnya mengingat waktu pengerjaan dan agar selesai tepat pada waktunya," ungkapnya.

Menurut Mahendra, "ST Kasi ULP, Dari sebelas (11) paket Pengadaan Barang Dan Jasa yang sudah di tayangkan Lelang Secara Elektronik sejumlah tiga  3 paket, dua (2) paket revisi dan enam (6) paket masih menunggu antrian," tuturnya.

"ST tiga (3) paket pengadaan barang dan jasa hanya satu (1) yang sudah ada pemenangnya, Pengadaan Barang Dan jasa  Belanja Bahan dan Obat  Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana," ungkapnya.

Selanjutnya Dia berharap, "Kepada SKPD yang proses perencanaannya sudah selesai diharapkan segera dilimpahkan utamanya yang sumber anggarannya dari Dana Alokasi Khusus (DAK)," terangnya. (Hrd/Sum)

Post Top Ad

Pasang Iklan Disini